Aliansi Nusantara Hadir Untuk Dorong Kemajuan Daerah

Pengurus DPP Aliansi Nusantara
Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

Ketua Umum Aliansi Nusantara T. Budiman Soelaim sedang diwawancarai. Foto: MelayuToday.com

 

Jakarta, Melayutoday.com,- Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI memang tak bisa kerja sendirian namu membutuhkan staf ahli yang benar-benar professional guna memberikan masukan-masukan dalam suatu pengambilan keputusan terkait dengan kondisi daerah.

Aliansi Nusantara hadir yang dibidani oleh beberapa staf ahli DPD dan DPR yang terdiri dari staf ahli, aktifis dan jurnalis adalah memiliki satu pemikiran yang sama bagaimana mendorong kemajuan daerah.

“Kami  memiliki pemikiran dan semangat yang sama  yaitu  untuk memajukan daerah, karena kalau sudah sampai di pusat daerah kerap ditinggalkan. Dengan aliansi ini pemikiran-pemikiran yang bagus kita akomodir,”ungkap Ketua Aliansi Nusantara, Budiman kepada melayutoday.com, usai  dialog Nusantara di kawasan Cikini Jakarta, Ahad (26/3/2017).

Menurut Budiman, kami semua berasal dari daerah maka dengan semangat untuk memajukan daerah tersebut kami senantiasa bersinergi bersama dengan staf ahli lainnya serta  mengawal  setiap aspirasi dan pemikiran yang bagus untuk kemajuan daerah yang berasal dari berbagai kalangan dan stakeholder

“Aspirasi yang bagus dari berbagai  kalangan kita tangkap dan kita bahas serta kita analisa di dalam forum kemitraan sebagai masukan baik kepada DPD, pihak pemerintah daerah maupun pemerintah pusat. Begitu sebaliknya masukan dari pemerintah daerah dan stakeholder lainnya kita bahas dan kita analisa untuk masukan ke DPD,”tutur staf ahli dari Sumatera Selatan ini.  (M. Harun).

Sumber Berita: http://www.melayutoday.com/berita-2710-aliansi-nusantara-hadir-untuk-dorong-kemajuan-daerah-.html

Waktu Publikasi: Minggu, 26 Maret 2017 – 18:01:16 WIB

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*