Aliansi Nusantara Prihatin Masih Banyak Ketimpangan Infrastruktur di Daerah

Aliansi Nusantara peduli akan gagasan pembangunan kedaerahan (sumber: monitor.co.id)
Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

 

Laporan: Muhammad Ichsan

MONITOR, Jakarta – Aliansi Nusantara prihatin masih banyak ketimpangan infrastruktur yang terjadi di negeri ini. Ketua Umum Aliansi Nusantara Budiman Soelaim menyatakan, pihaknya sangat peduli terhadap gagasan pembangunan di setiap daerah.

“Kita punya keyakinan untuk peduli dengan ketimpangan. Dalam organisasi aliansi nusantara ini untuk membuat gagasan pembangunan di setiap daerah,” ujarnya saat ditemui MONITOR di Gedung Juang 45, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (17/2).

Ia pun menegaskan, organisasi yang dibentuknya itu tidak berafiliasi pada politik. Melainkan, kata dia, lebih fokus pada pengembangan gagasan kedaerahan.

“Kita semua tidak berafiliasi politik, tidak. Kita sangat heterogen. Didalam organisasi ini sudah banyak orang berpolitik, tetapi setiap orang yang sudah bergabung disini untuk mengembangkan ide pembangunannya di daerah masing masing,” jelas Budiman yang merupakan staff ahli DPD RI ini.

Perlu diketahui, Aliansi Nusantara atau disingkat Alsantara adalah sebuah organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang didirikan sejak 15 Januari 2016 di Jakarta. Aliansi Nusantara dibentuk dengan maksud untuk menjadi wahana kebersamaan dan pendidikan bagi warga Indonesia. Selain itu, menjadi sarana partisipasi dan kepedulian masyarakat untuk memberikan sumbangsih materi dan pemikiran untuk kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sumber: Monitor.co.id

Waktu Publikasi: Sabtu 17 Februari 2018 14:34:00

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*