Dialog Nusantara: 13 Tahun, DPD RI Berjuang Dalam Sunyi

Serial Dialog Nusantara bertajuk “DPD RI 13 Tahun Berjuang Dalam Sunyi” yang digelar oleh ALIANSI NUSANTARA, di Lobby Gedung DPD RI Senayan Jakarta, pada 19 Oktober 2017.
Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

Serial Dialog Nusantara bertajuk “DPD RI 13 Tahun Berjuang Dalam Sunyi” yang digelar oleh ALIANSI NUSANTARA, di Lobby Gedung DPD RI Senayan Jakarta, pada 19 Oktober 2017.

 

Jakarta,- ALIANSI NUSANTARA mengadakan Dialog Nusantara dengan tema: “13 Tahun, DPD RI Berjuang Dalam Sunyi”. Dialog ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI). Acara dilaksanakan di Lobby Gedung DPD RI, Senayan, Jakarta, Pada Kamis, 19 Oktober 2017.

Pembicara dalam dialog yaitu Prof. Tjipta Lesmana (pakar komunikasi politik), Lucius Karus (Pengamat parlemen Indonesia), dan Dr. H. Ajieb Padindang, SE, MM (Ketua Komite IV DPD RI). Acara dimoderatori oleh T. Budiman Soelaim (Jurnalis senior sekaligus Ketua Umum ALIANSI NUSANTARA).

 

Berikut beberapa foto kegiatan dialog:

Ketua Umum ALIANSI NUSANTARA T. Budiman Soelaim sedang menyampaikan gagasannya, dalam Serial Dialog Nusantara bertajuk “DPD RI 13 Tahun Berjuang Dalam Sunyi” yang digelar oleh ALIANSI NUSANTARA, di Lobby Gedung DPD RI Senayan Jakarta, pada 19 Oktober 2017.

 

 

Peserta dan Panitia berfoto usai acara Serial Dialog Nusantara bertajuk “DPD RI 13 Tahun Berjuang Dalam Sunyi” yang digelar oleh ALIANSI NUSANTARA, di Lobby Gedung DPD RI Senayan Jakarta, pada 19 Oktober 2017.

 

 

Ir. Anang Prihantoro (Anggota DPD RI dari Provinsi Lampung) sedang menyampaikan gagasannya, dalam Serial Dialog Nusantara bertajuk “DPD RI 13 Tahun Berjuang Dalam Sunyi” yang digelar oleh ALIANSI NUSANTARA, di Lobby Gedung DPD RI Senayan Jakarta, pada 19 Oktober 2017.

 

 

Dr. H. Ajieb Padindang, SE, MM, (Anggota DPD RI Dari Provinsi Sulawesi Selatan) sedang menyampaikan gagasannya, dalam Serial Dialog Nusantara bertajuk “DPD RI 13 Tahun Berjuang Dalam Sunyi” yang digelar oleh ALIANSI NUSANTARA, di Lobby Gedung DPD RI Senayan Jakarta, pada 19 Oktober 2017.

 

 

Drs. Tgk. H. Ghazali Abbas Adan (Anggota DPD RI dari Provinsi Aceh) sedang membubuhkan tanda tangannya, dalam Serial Dialog Nusantara bertajuk “DPD RI 13 Tahun Berjuang Dalam Sunyi” yang digelar oleh ALIANSI NUSANTARA, di Lobby Gedung DPD RI Senayan Jakarta, pada 19 Oktober 2017.

 

 

Drs. H. Muhammad Idris S. (Anggota DPD RI Dari Provinsi Kalimantan Timur) sedang membubuhkan tanda tangannya, dalam Serial Dialog Nusantara bertajuk “DPD RI 13 Tahun Berjuang Dalam Sunyi” yang digelar oleh ALIANSI NUSANTARA, di Lobby Gedung DPD RI Senayan Jakarta, pada 19 Oktober 2017.

 

 

H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa, S.IP., MH (Anggota DPD RI Dari Provinsi Sumatera Barat) sedang membubuhkan tanda tangannya, dalam Serial Dialog Nusantara bertajuk “DPD RI 13 Tahun Berjuang Dalam Sunyi” yang digelar oleh ALIANSI NUSANTARA, di Lobby Gedung DPD RI Senayan Jakarta, pada 19 Oktober 2017.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*