DPC Kota Bekasi Diharapkan Ikut Mengatasi Masalah Yang dihadapi Masyarakat

DPP Aliansi Nusantara menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang kepengurusan DPC Kota Bekasi, di Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Rabu (16/5/2018). Tampak dalam foto, dari kanan ke kiri: Sekjen DPP Zainal Abidin, Ketua Umum DPP T. Budiman Soelaim, Ketua DPC Kota Bekasi Arief Rahman, dan Bendahara DPC Kota Bekasi. Foto: Dok. Aliansi Nusantara.
Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someoneShare on Whatsapp

 

Jakarta – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Nusantara menyerahkan Surat Keputusan (SK) tentang kepengurusan DPC Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Penyerahan dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP T. Budiman Soelaim kepada Ketua DPC Kota Bekasi Arief Rahman, di Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Rabu siang (16/5/2018).

Penyerahan SK ini juga disaksikan oleh Sekjen DPP Zainal Abidin.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP yang akrab dipanggil Bang Budiman itu meminta kepengurusan DPC Kota Bekasi segera melakukan konsolidasi di tingkat internal dan membangun komunikasi dengan para pemangku kepentingan atau stakeholder terkait di Kota Bekasi.

Bang Budiman juga mengharapkan kader-kader Aliansi Nusantara di wilayah Kota Bekasi bisa  memotret persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat saat ini.

“Selanjutnya, kader-kader Aliansi Nusantara di Kota Bekasi diharapkan ikut memikirkan, ikut mencarikan solusi dan ikut berkontribusi untuk mengatasi persoalan-persoalan tersebut, tentunya dengan konsep dan gagasan-gagasan yang bermanfaat,” ujar Bang Budiman. (Red).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*