DPC Aliansi Nusantara Jakarta Pusat Melakukan Audiensi Dengan DPP

Dewan Pengurus Pusat (DPP) menerima audiensi yang diajukan oleh DPC Aliansi Nusantara Jakarta Pusat. Pertemuan dilaksanakan di Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Rabu (4/4/2018) petang.
Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someoneShare on Whatsapp

 

]Jakarta – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Nusantara menerima audiensi yang diajukan oleh DPC Aliansi Nusantara Jakarta Pusat. Pertemuan dilaksanakan di Kompleks Parlemen RI, Senayan, Jakarta, Rabu (4/4/2018) petang.

Rombongan pengurus DPC Jakarta Pusat yang ikut dalam audiensi berjumlah 8 orang, dipimpin oleh Ketua DPC Jakarta Pusat, Leman Surya Lesmana. Rombongan ini diterima langsung lima pengurus DPP. Yaitu Ketua Umum DPP T. Budiman Soelaim, Sekretaris Jenderal Zainal Abidin, Bendahara Umum Ranto M.H Manik, Wakil Sekjen Agus Hariyanto, dan Wakil Bendahara Umum Yunita Eka Habsari.

Dalam pertemuan tersebut, pengurus DPC Jakarta pusat menyampaikan beberapa perkembangan terkait Aliansi Nusantara di Jakarta Pusat. Disampaikan pula beberapa program jangka pendek, menengah dan jangka panjang yang akan dilaksanakan.

“Rencananya dalam waktu dekat kita akan adakan kegiatan yang melibatkan masyarakat dan bermanfaat,” kata Leman Surya Lesmana.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DPP T. Budiman Soelaim menyampaikan apresiasinya yang tinggi kepada DPC Jakarta Pusat. “DPC Jakarta Pusat ini merupakan salah satu DPC Aliansi Nusantara yang sangat aktif dan perkembangannya juga pesat. Saya harap DPC lain mencontohnya,” katanya.

Budiman Soelaim juga berharap agar program-program yang telah disusun rapi oleh DPC Jakarta Pusat dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta manfaat kepada masyarakat.

(Red).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*