DPW Aliansi Nusantara Jateng Diminta Berkontribusi Dalam Memajukan Daerah

Foto bersama Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Nusantara dan Pengurus DPW Jateng serta Pengurus DPC di Wilayah Jateng, dalam kunjungan DPP ke Jawa Tengah. Pertemuan diilaksanakan di Banana Coffe Jl. Trilomba Juang Semarang, Rabu (9/5/2018). Foto: Dok. Aliansi Nusantara.
Share this...
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInEmail this to someone

 

Semarang – Jajaran Dewan Pengurus Pusat (DPP) Aliansi Nusantara melakukan Road Show ke Semarang, Jawa Tengah, Rabu (9/5/2018). Pengurus teras yang ikut dalam kunjungan ini antara lain: Ketua Umum DPP T. Budiman Soelaim, Sekjen DPP Zainal Abidin dan Bendahara Umum DPP Ranto MH Manik.

Di Semarang, jajaran DPP antara lain bersilaturrahmi dengan para Pengurus DPW Aliansi Nusantara Provinsi Jawa Tengah, serta beberapa pengurus DPC di wilayah Jawa Tengah. Pertemuan ini dilaksanakan di Di Banana Coffe Jl. Trilomba Juang Semarang.

Salah satu pembahasan dalam pertemuan ini adalah mengenai persiapan Pelantikan DPW Aliansi Nusantara Provinsi Jateng.

Dalam pertemuan tersebut Ketua Umum DPP berpesan agar para pengurus dan kader Aliansi Nusantara di Jawa Tengah bisa menjadi agen-agen penggerak pembangunan di daerah masing-masing.

“Kami juga meminta seluruh kader di Jawa Tengah ini dapat mengembangkan organisasi ini dan menunjukkan kontribusinya dalam setiap gerakan yang bertujuan untuk kesejahteraan daerah,” kata pria yang akrab dipanggil Bang Budiman itu.

Selanjutnya, Sekjen DPP Zainal Abidin juga memberikan arahannya kepada DPW dan DPC di Jateng. Ada tiga arahan yang disampaikan. Pertama, meminta DPW Jateng untuk segera melakukan sinergitas dan soliditas kepada beberapa DPC di wilayah Jateng.  Kedua, mendorong program kedaerahan yang memajukan Jateng.

Ketiga, DPP berharap Aliansi Nusantara berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada di Jateng,” kata Zainal. (Red.)

Berikut beberapa foto dokumentasi pertemuan:

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*